Blog

Dua Surga Dalam Cintaku – Sebuah Novel Audio

 

Judul: Dua Surga Dalam Cintaku
Penulis: Atho Al Rahman
Narator: Luo Endo Dkk

Dengarkan full di aplikasi AudioBuku

yang bisa anda download di Google Play & App Store

Cuplikan Novel Audio – Dua Surga Dalam Cintaku

Zilka mendekat duduk di sebelah Arham. Mereka tampak akrab. Tertawa-tawa dan sesekali Zilka mencubit tangan Arham. Raut muka Zilka lebih ceria, Arham juga begitu lepas tanpa beban pasca kesedihan sepeninggal istrinya. Namun tidak ada obrolan yang serius terkait pribadi maupun keluarga. Keduanya tak lebih dari teman yang enak untuk diajak ngobrol dan diskusi.

“Zilka, maaf ya saya lupa membawa kado untuk Mama kamu. Insya Allah nanti menyusul,” bisiknya.

“Santai saja Arham, tidak usah dipikirin. Kado spesialnya kan kehadiran kamu di sini Ham,” jawabnya enteng. Entahlah kalimat yang meluncur dari bibir Zilka itu sengaja sudah dipersiapkan atau hanya basa-basi saja. Yang pasti Arham merasa tersanjung dengan ucapan Zilka itu.

Hingga acara dimulai Arham masih duduk di tempat yang sama. Zilka membuka acara menjadi MC dadakan. Arham tampak memerhatikan sosok Zilka yang memesona berdiri di tengah acara. Ia makin terkagum akan kecantikan dan kerendahan hatinya menerima apa adanya sebagai teman. Seluruh rangkaian acara berjalan tanpa kendala. Tepat pukul setengah enam sore acara syukuran ultah itu selesai. Arham pamitan kepada seluruh keluarga Zilka.

“Ham, makasih banyak kamu bisa datang ke acara ini. Kamu nanti boleh kapan aja main ke rumah saya ya. Kan alamatnya sudah tahu sekarang?” ujar Zilka sambil mengantar Arham menuju motornya.

“Sama-sama Zilka. Insya Allah saya nanti main-main lagi ke sini,” jawabnya.

“Ham, boleh nggak kalau kapan-kapan kita berdiskusi?”

“Diskusi apaan Zilka?”

“Apa saja bisa. Mungkin tentang agama, tentang keluarga, atau tentang kita. Hehehe…,” jelas Zilka meringis malu-malu.

Arham tersenyun membalas ajakan diskusi itu. Dipandanginya gigi rata Zilka sebentar saja. Lalu ia menyibukkan diri mempersiapkan kendaraan motornya. Jaket tipis warna hitam dikenakannya. Helm setengah wajah pun sudah menutupi kepalanya. Zilka terus memerhatikan Arham di depannya. Desir angin menggoyangkan jilbab panjang Zilka mengganggu wajahnya.

“Zilka, saya pulang dulu ya. Sebentar lagi waktu magrib datang, kalau keburu saya mau berjamaah di Masjid Fathullah,” kata Arham yang sudah duduk di atas motornya.

“Ya udah hati-hati. Kalau sudah sampai rumah kasih kabar saya ya,” tuturnya.

“Ok. Assalamu ‘alaikum.”

“Kum salam…..”

Judul: Dua Surga Dalam Cintaku
Penulis: Atho Al Rahman
Narator: Luo Endo Dkk

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: