Kerjasama

 

Skema Kerjasama AudioBuku:

Penulis atau Penerbit Naskah/Buku/Cerita

  • Skema Royalti

    Yaitu anda sebagai penulis/penerbit yang memiliki atau memegang hak ekonomi naskah, buku atau cerita, tertarik untuk diproduksikan versi audiobook dengan biaya produksi dibebankan kepada AudioBuku. Maka berlaku sistem profit sharing atau biasa disebut royalti, besaran royalti akan dinegosiasikan kemudian. Penulis/penerbit bisa mengirimkan naskah, buku, cerita tersebut kepada kami, lalu kami akan me-review terlebih dahulu sebelum menyetujuinya. Perkiraan persetujuan itu kemungkinan kurang lebih satu bulan, tergantung juga dengan antrian yang ada di kami. untuk mengirimkan naskah anda bisa kirimkan ke alamat email : info(@)audiobukudotcom.

  • Rekaman Sendiri

    Penulis/penerbit naskah, buku atau cerita sebenarnya bisa merekam sendiri lewat smartphone atau alat rekaman lainnya dengan pengisi suara dari penulis/penerbit sendiri. Lalu kirimkan kepada kami untuk kami lakukan editing, mixing, mastering sampai pembuatan kover-nya bila belum ada. Bila rekamannya banyak noise atau kurang baik, anda perbaiki sampai sempurna, supaya bisa layak jual. Jangan khawatir, kami akan membimbing anda sampai sempurna dan 100% terbit di aplikasi AudioBuku. Untuk pembagian royalti atau profit sharing tentu jauh lebih besar.

    Rekomendasi untuk belajar merekam sendiri sebagai berikut:

    • Bagaimana untuk merekam Audio gratis

    • https://jalantikus.com/tips/aplikasi-perekam-suara-android/
    • http://digiaudiostore.com/berita/detail/tips-merekam-vokal-di-rumah-21326.html
    • http://support.sonymobile.com/id/stereomicrophonestm10/userguide/audio-recording/
  • Pembiayaan

    Penulis/penerbit yang ingin bukunya dibuatkan versi audiobook nya dapat menggunakan jasa produksi AudioBuku, dengan biaya ditanggung sepenuhnya oleh penulis. Sehingga penulis bebas mau dipasarkan di aplikasi AudioBuku ataupun di tempat lain. Adapun bila ingin dipasarkan di aplikasi AudioBuku dan jaringannya, maka tentu royalti akan lebih besar.

  • Skema Titip Jual

    Yaitu Penulis/Penerbit atau Podcaster mempunyai audiobook yang sudah jadi dan ingin di pasarkan di aplikasi AudioBuku dengan pola bagi hasil. Harga jual ditentukan oleh penerbit atau podcaster sendiri.

  • Sponshorship

    Perusahaan Swasta, BUMN ataupun Yayasan, dapat membiayai produksi buku audio sesuai dengan usulan mereka, dan diterbitkan di aplikasi AudioBuku, untuk sarana promosi & branding, diakses secara gratis. Seperti halnya pembiayaan sandiwara radio ataupun lainnya. Dan juga bisa untuk sarana CSR perusahaan kepada yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas dan lainnya.

Demikian skema kerjasama AudioBuku dan partnernya, bika ada yang ditanyakan lebih lanjut atau lebih ditail, sihkan hubungi kami segera.

Hormat Kami,

Muhammad Taufik

Direktur

 

8 Comments

  1. hardisidarta

    Kalo rekaman sendiri, kirimnya juga ke info@audiobuku.com ya ?

    1. admin

      mas, kirim ke audiobuku.com@gmail.com, soalnya takut mental lagi kalo ke info@audiobuku.com

  2. nengwind

    kalau berminat untuk menjadi pengisi suara secara profesional, ada peluangnya atau tidak ?

    1. admin

      ada mbak, hubungi kesini yah 081283339113

  3. nengwind

    OK, makasih^^

  4. Azi Satria

    mantap! semoga dengan adanya audiobuku bisa menumbuhkan minat baca kembali. Saya sangat senang bisa menemukan website seperti ini. Tentunya dengan cara mendengarkan, orang akan lebih mudah dibandingkan dengan membaca. Secara tidak langsung juga, Audiobuku telah menyebarkan virus sastra ke seluruh penjuru bangsa! Hihi

  5. radiv

    Berapakah harga untuk membuat sebuah audiobook di audio buku?

    1. admin

      tergantung mas, coba hubungi cs kami di 081283339113

Leave a Reply

%d bloggers like this: