Blog

Merefleksikan pilihan audiobook Pada Siswa

Setelah mengenalkan audiobook kepada siswa dan mengerjakan apa yang Anda dengar gaya? Dan kegiatan Mendengarkan Aktif di Level 1, siswa siap untuk terus maju dengan lebih  dalam  Aktivitas Level 2. Berfokus pada area yang sama dengan pendengar aktif Level 1, karakter. Pengembangan, dan pengaturan – kegiatan Level 2 lebih komprehensif dan mendorong siswa untuk melakukannya lebih detail. Kegiatan ini dirancang untuk digunakan bersama-sama atau dipecah dan digunakan. secara individu untuk fokus pada tujuan tertentu, seperti memahami pengembangan karakter atau pengaturan  kegiatan berikut termasuk di Level 2:

  • Mendengarkan seleksi – Siswa merefleksikan pilihan audiobook mereka sebelum mendengarkan dan buat prediksi singkat tentang seperti apa audiobook itu.
  • Mendengar Harian – Siswa melacak pendengaran mereka, menulis refleksi dan prediksi singkat tentang pendengaran mereka, dan menggambar peta memori untuk membantu mereka mengingat apa yang mereka dengar. Instruktur dapat menggunakan alat ini untuk memantau kemajuan dan menilai keterlibatan.

3.) Pengembangan Karakter – Dua kegiatan, Mengembangkan Karakter dengan   Narasi dan petunjuk Karakter, membimbing siswa untuk memahami teknik pengembangan karakter, termasuk aksen atau dialek, emosi dalam suara karakter, bagaimana orang lain menggambarkan karakter, dan tindakan apa yang dibutuhkan karakter

4.) Memahami Setting – Dua aktivitas, Membuat Setting dengan Suara dan Melihat

Setting, bantu siswa mengerti bagaimana kedua audio dan teks membuat setting yang berbeda untuk ceritanya Siswa menjawab pertanyaan tentang teknik audio yang digunakan untuk membuat  pengaturan  -seperti musik, efek suara, dan aksen-serta pertanyaan yang dirancang. Dorong siswa untuk memikirkan dimana dan kapan ceritanya berlangsung dan bagaimana settingnya serupa atau tidak setting dari kehidupan mereka sendiri.

5.) Memahami Sudut Pandang – Siswa memberi perhatian khusus pada narator buku dan bagaimana sudut pandang mempengaruhi baik bagaimana cerita diceritakan dan hubungannya dengan Karakter.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: