Perlu Uang?

Audiobook recording by audiobuku

 
Bagikan dong:


 

Mau dapat uang tambahan? kamu mahasiswa atau lainnya? lumayan buat beli sesuatu atau jajan dan lainnya. Kami punya solusinya yaitu menjadi pengisi suara AudioBuku dengan hanya bermodalkan suara kamu dan smartphone kamu, syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  1. Kamu diharuskan merekam pembacaan artikel yang bersumber dari Wikipedia Indonesia, dengan smartphone kamu atau alat rekaman lainnya yang memadai.
  2. Tidak perlu memakai musik dan lain-lain, murni hanya suara vokal saja.
  3. Dibacakan hanya tulisan intinya saja, tanpa tulisan keterangan gambar, referensi, daftar pustaka dan angka kecil diatas tulisan inti.
  4. Pembacaan harus dengan intonasi & pelafalan yang jelas, volume suara yang konstan dan tidak terburu-buru (seperti membacakan dongeng kepada orang dewasa)
  5. Sebagai bahan referensi, silahkan download aplikasi AudioBuku di Google Playstore untuk android atau Apple IOS untuk iphone
  6. Lokasi perekaman diusahakan di tempat yang sepi dan tidak bergema, contoh: di perpustakaan, di dalam mobil, di ruangan yang banyak barangnya, ditutupi oleh selimut atau kasur, dan tempat-tempat lainnya.
  7. Rekaman dikirim lewat email ke audiobuku.com@gmail.com dan formatnya berupa mp3.
  8. Kami akan mereview dalam waktu 24 jam, bila lulus/tidak lulus, kami akan informasikan lewat email. Bila tidak lulus mohon untuk diperbaiki dan di kirim ulang sampai lulus.
  9. Untuk perekaman perlu diberi pembukaan sebagai berikut: “audiobuku.com mempersembahkan ……(judul artikel), bersumber dari wikipedia, dibacakan oleh ……. (nama kamu), selamat mendengarkan, kasih jeda sebentar, lalu kemudian pembacaan artikelnya.
  10. Untuk penutupnya diberi: “terima kasih sudah mendengarkan, dengarkan audiobuku-audiobuku lainnya di Aplikasi AudioBuku”.
  11. Artikel yang dibacakan minimal berjumlah 1000 kata, dan diusahakan prioritas utama adalah pahlawan nasional, sejarah Indonesia dan baru kemudian lainnya.
  12. Konfirmasi terlebih dahulu judul yang akan dibacakan supaya tidak berbenturan dengan pengisi suara lainnya dengan kontak kami lewat email audiobuku.com@gmail.com ataupun lewat WhatsApp.
  13. Untuk jasa pembacaan artikel tersebut, kami akan memberikan uang untuk kamu sebesar Rp 50.000/5000 kata, dan hasil rekaman akan sepenuhnya milik kami yaitu AudioBuku.

Bila setuju dengan Syarat & Ketentuan diatas, segera kirim email ke audiobuku.com@gmail.com untuk konfirmasi artikel dan lainnya, dan bila ada yang kurang jelas, bisa hubungi lewat whatsapp ke 081283339113.

 

1 Comment

  1. nur cholis

    apakah artikel ini masih berlaku ?

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *